Menu Khusus di USG… SISWIIIII manaaaa ?!?!?!

Jadi PPDS senior (karena karbitan), memang membutuhkan hati ikhlas dan tenaga ekstra.. yak ini yang kualami saat stase USG canggih…

begitu ada USG menu canggih : SISWIIIIIII mana SISWIIIII….. manajemen waktu sarapan, pumping, nyemil bagi busui sangat diperlukan saat ini. Lha gimana lagi, pasien “kasus sulit” datang tak diundang, kadang siaaang bgt waktu jam makan siang, kadang ditengah keramaian, secara waktu USGnya untuk kasus sulit perlu agak lama….

Jalani sajaaa…. alhamdulillah..

dopler

eiiit belum lagi tugas bikin panduan DOPPLER ULTRASOUND untuk di laminating di ruang USG… doppler kaki, doppler tangan, vena dan arteri… eiiitt tambah doppler ginjal yaaaa….

pasang senyum manis dah kalo gitu.. Insya Allah, saya kerjakan 🙂 *tau aja klo saya pemalas, kalo ga ada tugas, ga belajar hehehehhe

terima kasih… aku jalani dengan riang gembira ^____^ Bismillah…. cleguk cleguk

Oya USG atau ultrasonografi adalah pemeriksaan yang tidak memakai radiasi, tidak menyakitkan. Pasien hanya diberikan gel, jd agak becek2 gitu deh.

Bisa mendeteksi berbagai kelainan bahkan penyakit : apendiks (usus buntu), gangguan di hati, ginjal, pankreas, organ genetalia, saluran kencing, pembuluh darah, tumor di kulit, testis, hidrocele, payudara, kelenjar thyroid, celah sendi lutut, bahu, tumor.. banyaaaak bgt.

Jadi jika ada keluhan, jgn segan segan periksa ^^. sampai jumpa

Advertisements

2 thoughts on “Menu Khusus di USG… SISWIIIII manaaaa ?!?!?!

  1. Aku yang moto itu……cuwantiknya mbak siswi pas ngerjain doppler…..kaburrrrrrrrr……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s