(kadang) Anak Manis

Punya anak satu yang hobi pencilakan, uculan dan sejenisnya itu memang tantangan bagi bunda yang punya hobi foto foto (dan difoto).. :P. Ilmu dalam memfoto si ala kadarnya, tetapi saya dari dulu rajin mengumpulkan foto, tidak hanya buat di aplot aplot, tapi juga dicetak, di edit, ditata dan di hias dalam album foto. Seneng aja lihat lihat lagi kenangan dulu, perkembangan si kecil, perjalanan liburan dll melalui Album kenangan.

Karena sudah beberapa bulan ga cetak foto, malam itu pengen foto2 si kecil.. Ayo Ren, di foto bunda.. Yahhh karena energinya malam itu lagi berlebih, usilnya kumat deh. Tiap lampu fokusnya nyala, dia gerak, menjatuhkan diri dalam sofa atau lari menjauh… >__<  ayoolah Farren, difoto bentar, pintaku… hahahha jelas ditolak dan makin menjadi usilnya XD

Image

Semangat untuk memfoto sudah turun,.. *nyerah* haiishhh…. sambil lihat lihat hasil foto di camera yang “burek2”, Farren nyeletuk…

F   : “kenapa bunda, alisnya kok gini ~_~? (*wajah lagi cemberut)

B   :”Yaaa, karena hasil fotonya jelek jelek, goyang semua, nih liat..”

F   : “hmmm… bunda sedih ya?”

B   : (exhale) iya sihh, ayah jadi ga bisa lihat foto farren (pasang tampang sok sedih)

F   : baiklah bunda, aku siap di foto

B  : haaa ?? (setelah sekian lama bunda memohon, mak bedunduk kau berubah sayang)*___*

yiiipppyyyy….. memang Farren anak yang menyenangkan, ANAK MANIS :*

Akhirnya 5 menit saja pada malam itu aku dapat foto2 farren yang lucu…. yap… hanya 5 menit, setelah itu ??? bisa ditebak si krucil ngapain… 😛

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s