Aku dan Pas

Nulis ini karena, saat ini lagi musim kondangan (november 2012). Entah kenapa, saya seneng sekali jika mendatangi kondangan. Selain menyaksikan dan menghormati sang mempelai, disana juga bisa reuni dengan teman teman, makan makan dan yang aku suka lagi adalah melihat style para panitia dan undangan. Saya bukan orang yang ngikuti tren banget, saya juga tak punya peralatan make up lengkap tapi saya selalu berusaha untuk PAS. Pas dilihat, pas dipandang, pas dikantong dan pas pasan :D.. Kalo urusan matchingin warna, yaaa mungkin selalu lah.. secara biar PAS dipandang pasien, sejawat, mahasiswa….

Jadi kalo musim kondangan gini, PAS rasanya untuk mencoba gaya gaya dan poto poto. Dengan bekal alat dan ilmu make up seadanya, ilmu bulet buletin jilbab yang gampang, simpel tapi chic….TARAAAAA ini dia hasilnya….

Oiya saya orangnya kadang ga serantanan… kalo emang niat dateng, persiapan dengan PAS waktu dan gayanya, salaman-makan-ngobrol, udah pulang lagi. Saya juga sering naek mio tersayang buat dateng kondangan. Jadi gaya hijab harus diPASkan untuk tertindih helm nantinya :D… enjoy aja, mau ada yang nebengin, mau bawa si kecil, mau berangkat sendiri..hayuuukkk

Image

buntel buntel ijo, simpel kan?

Image

pake jilbab paris, cara biasa aja. Masih perlu nenenin, gendong si krucil soalnya… *aman, ga ditarik tarik* 🙂

Image

Buntel coklat, pas banget kalo pake Helm. Fiksasi jarum dan peniti minimal dan, tetep rapi…wuzzzzz

Image

Buntel pinky, seperti biasa.. minim jarum and peniti.. bawa si kecil, oke oke aja ^^

Image

dateng kondangan bareng sista? boncengan motor? siiip gaya buntel selanjutnya 😛

Image

another style, tetep buntel dan tambahkan pemanis bros disamping ^^

Image

tahukan kamu tentang bunga pemanis jilbab itu ? ahaaa itu bunga di ruang tamu, kutancapkan saja, nanti juga bisa dikembalikan lagi >__<

Image

gaya buntel selanjutnya, Pas to ?

Jadi apapun gaya anda, sesuaikan dengan sikon…  pokoknya matching dah… selamat berbuntel… ^^. jangan lupa bersihkan make up setelah kondangan

Salam PAS 🙂

Leave a comment